Apa Yang di Maksud Dengan AoB dan String

Hay all, kali ini saya akan jelaskan Apa Yang di Maksud Dengan AoB & String, dan saya akan jelaskan berdasarkan sepengetahuan saya sendiri, tanpa copas, ataupun nyontek diartikel orang lain...

AoB itu merupakan singkatan dari Array of Byte, yaitu Array (Susunan) of (dari) Byte (Byte), yang berarti "Susunan dari byte-byte". AoB itu terdiri dari "0123456789ABCDEF". Misalnya seperti AoB No Reload "69 6D 65 00 52 65 73 70 61 77 6E 54 69 6D 65 34 76 73 34 00".

String adalah suatu gabungan huruf  dan simbol-simbol seperti (% _ ? ( : - @ = . \ ^ dsb). Misalnya "Lv%d", (Lv dan d adalah huruf), kalau (% simbolnya).

AoB sama String itu berpasangan, dimana ada AoB disitu ada String, mari kita lihat Screen Shot dibawah ini...


Saya akan jelaskan lebih rinci lagi, Screen Shot diatas ini saya contohkan kedalam Games Pizza Frenzy, kalian lihat yang saya garisin merah, disitu ada "70 69 7A 7A 61" itu namanya Array of Byte (AOB), dan yang disebelah kirinya ada "pizza" itu yang namanya String...

Nahh sekarang udah pada tau kan apa itu AoB dan String ?? Hehehe...

Demikian mengenai Apa Yang di Maksud Dengan AoB dan String, Semoga bermanfaat ...

Terima kasih atas kunjungannya, baca juga artikel-artikel lainnya dibawah ini ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »